Saturday 30 June 2012

WINDOWS XP SP3 GENUINE SERIAL VOL LICENSE


Sekarang saya bagikan anda salah satu SERIAL Windows XP SP3 Genuine Volume Lisence...

Serial ini sudah saya ujicoba... saat saya menggunakan WIN XP SP2 yang sudah lolos Validasi...
kemudian saya update ke Windows XP SP3 dengan file Update microsoft.... dan saat saya coba melakukan Validasi.... Win XP SP2 saya yang sudah menjadi SP3, ditolak alias INVALID>>>

Kemudian, saya gunakan KEY CHANGER untuk mengubah serial, tetapi gagal. Terakhir, saya gunakan Windows Enable Change Key... untuk mendelet SERIAL lama, dan bisa memasukkan Serial baru...
setelah saya gunakan serial ini............MANTAB.... MAKNYOZ>>>>>
Windows XP SP2 yang saya update, BERHASIL melakukan VALIDASI tanpa harus crack-crack-an..

Nah sekarang saya bagikan kepada anda secara GRATIS>>>>>
Download Genuine Volume Licese serial HERE
Tools keyfinder dan Enable Change Key download DISINI
any thing u can ask by post message or email /FB message to :
suriadi.didiek@groups.facebook.com
or suriadi.didiek@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Tulis komentar disini..

Note: only a member of this blog may post a comment.

Categories

Blog Archive

Powered by Blogger.
 
Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus