Friday 10 May 2013

Cara Hack Liberty Reserve - Gusti Nuansyah Blogger's


Hack Liberty Reserve

Liberty Reserve – Waspadalah, karena banyak Hacker yang mengincar data login account Liberty reserve. Penasaran bagaimana modus “hack liberty reserve” yang hacker itu lakukan? Beginilah caranya, Mamang memiliki kewajiban untuk menginformasikan trik ini kepada kalian para netter agar kamu tidak menjadi salah satu korbannya, karena semua ini sudah menyangkut informasi privasi kita semua. Bila modus/kejadian ini menimpa orang terdekat, kerabat, atau bahkan kamu sendiri amat sangat disayangkan dan hal ini akan menjadi sebuah kerugian yang cukup besar bagi kita semua. Oke akan mamang mulai dan jelaskan bagaimana cara para hacker bisa meng-hack /  mencuri data account LR kita. hehe.. Cermati dengan teliti karena ini adalah pengalaman berharga dari beberapa korban yang sudah mengalami kerugian hingga puluhan bahkan ratusan juta Rupiah. Beberapa saat yang lalu, tepatnya pada tanggal 14 Maret tahun 2013, mamang mendapat sebuah email/surat elektronik yang berisi notifikasi dari seseorang oknum “yang mengaku dari pihak libertyreserve” surat itu memberitahukan kepada mamang bahwa account mamang telah terpilih untuk mendapatkan bonus, hadiah komisi dari beberapa referral atau downline sebesar $500 usd, dan mamang diinstruksikan untuk membayar sejumlah fee sebesar $0.1 usd sangat menarik dan menggiurkan bukan informasinya? Mau tau bagaimana emailnya? Berikut mamang berikan screenshoot dari email tersebut, kira-kira sepeti ini emailnya :

cara hack liberty reserve

Tapi karena mamang yakin tidak pernah melakukan transaksi tersebut, maka mamang tidak langsung percaya begitu saja akan kebenaran informasi yang memberitahukan bahwa mamang telah memenangkan komisi itu, dan mamang langsung mengecek ke account mamang ternyata memang benar tidak ada catatan transaksi yang masuk ke akun mamang. Disini kamu bisa perhatikan pada gambar bagian atas, tepatnya pada bagian yang mamang beri kotak merah, pada gambar tersebut terlihat email palsu dari oknum yang mengaku dari libertyreserve, padahal jika kamu klik pada bagian step 2 maka akan terlihat tampilan seperti berikut:

cara hack liberty reserve 
Coba kamu bandingkan dengan email original atau email asli dari libertyreserve Berikut ini, Pengirimnya beda bukan ? Ok lanjut.. :

cara hack liberty reserve
cara hack liberty reserve 

Disitu terlihat jelas terdapat perbedaan mencolok antara email asli dari LR dan yang Fake atau palsu (dari hacker). Pada gambar email yang palsu dari liberty reserve, di bagian “dari” dan “dikirim oleh” : berisi Eigbox.net sedangkan pada email yang asli yang dikirim dari liberty reserve terlihat pada bagian “dari” dan “dikirim oleh” berisi alamat resmi/domain liberty reserve. Satu hal penting yang harus kamu perhatikan, jika kamu meng-klik link yang berada pada gambar atas tepatnya pada bagian kolom yang mamang beri tanda nomer 3, maka kamu akan diarahkan ke sebuah halaman palsu atau fake login dari web resmi liberty reserve, kemudian setelah mamang mencoba klik inilah tampilan dari halaman palsu atau fake login itu :

cara hack liberty reserve 

cara hack liberty reserve 

Sepintas memang sangatlah mirip dengan view/tampilan halaman login utama libertyreserve, tapi kamu perhatikan dengan seksama pada bagian address bar yang telah mamang berikan tanda kotak pada bagian atas, terlihat bahwa itu bukan alamat resmi libertyreserve.com itu adalah sebuah halaman palsu yang dibuat hacker atau lebih dikenal dengan fake login. Fake login adalah sebuah halaman palsu yang sengaja dibuat oleh oknum/hacker yang ingin menghack atau mencuri data account LR kamu. Bila kamu tidak teliti pada modus ini, begitu kamu mengisi form login tersebut, maka sudah dapat dipastikan account LR kamu sudah masuk dan direkam ke dalam database hacker. Makaa berhati-hatilah ketika kamu menerima email, apalagi yang menyebutkan “kamu memenangkan hadiah atau memenangkan undian $$$”.
Semoga informasi dari mamang ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Tulis komentar disini..

Note: only a member of this blog may post a comment.

Categories

Blog Archive

Powered by Blogger.
 
Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus