Thursday 28 June 2012

CSi Bridge v 15.0 FULL with License

CSiBridge merupakan software pemodelan, analisis dan desain struktur jembatan. Sehingga engineers  dengan mudah dapat menentukan geometri jembatan, syarat batas dan load cases. Model jembatan didefinisikan parametrically, menggunakan istilah yang akrab bagi engineers seperti layout lines, spans, bearings, abutments, bents, hinges dan post-tensioning.
CSiBridge desain memungkinkan desain dengan cepat dan mudah dan penyesuaian baja dan beton jembatan. Modeler parametrik memungkinkan pengguna untuk membangun model jembatan sederhana atau rumit dan untuk membuat perubahan yang efisien sambil mempertahankan total kontrol atas proses desain. Jalur kendaraan dapat didefinisikan dengan cepat dan termasuk lebar efek. Bagan Gantt sederhana dan praktis tersedia untuk mensimulasikan pemodelan urutan konstruksi dan penjadwalan.

Terintegrasi sepenuhnya dalam paket CSiBridge desain adalah keunggulan mesin analisis SAPFire ®, termasuk staged construction, penyusutan dan analisis creep, kabel tensioning, camber dan bentuk, geometri non-linear (P-delta dan perpindahan besar), materi non-linear (superstruktur, bantalan, substruktur dan daya dukung tanah), Tekuk dan analisis statis dan dinamis. Semua ini berlaku untuk model komprehensif tunggal. Selain itu, AASHTO LRFD desain disertakan dengan kombinasi otomatis beban, superstruktur desain dan desain seismik terbaru.

System Requirements
Minimum: Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64.
Recommended: Intel Core 2 Duo, AMD Athlon 64 X2, or better.
A CPU that has SSE2 support is required.
The SAPFire® Analytical Engine includes a multi-threaded solver that can take advantage of multi-core CPUs.
Operating System :
Microsoft® Windows XP with Service Pack 2 or later, Microsoft® Windows Vista, or Microsoft® Windows 7, 32- and 64-bit versions.
With a 64 bit operating system, the SAPFire® Analytical Engine can utilize more than 4 GB of RAM, making it possible to more efficiently solve larger problems.
Memory :
Minimum: 2 GB for XP O/S, 4 GB for Vista/Windows 7 O/S.
Recommended: 4 GB for 32-bit O/S, 8 GB or more for 64-bit O/S.
The problem size that can be solved & the solution speed increases considerably with more RAM.
Vista/Windows 7 requires more RAM than XP for the operating system itself.
Disk Space :

CSi_Bridge_v_15.0


Download Full with License
>> Click Here <<

No comments:

Post a Comment

Tulis komentar disini..

Note: only a member of this blog may post a comment.

Categories

Blog Archive

Powered by Blogger.
 
Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus